Wednesday 27 November 2013

Free Live Shows Masa Liburan di Mall-Mall

Singapura memiliki banyak mall. Semua orang tahu.

Khususnya untuk school holiday saya sangat menyukai show-show dan event gratis yang banyak disajikan oleh berbagai mall. Mall-mall biasanya berpromosi di TV atau surat kabar gratis seperti Today Newspaper atu NewPaper. Beberapa website informative juga menyajikan informasi berikut tanggal-tanggalnya seperti www.littledayout.com.

Sejauh ini saya telah menikmati beberapa show seperti Hi-5 di Millenia Walk, Sesame Street di Plaza Singapura, Dinosaurs Train di Marina Square, Teenage Mutant Ninja Turtle di Takashimaya, Care Bears di Fraser Point Malls, dll. Semuanya gratis.

Waktu pertunjukan biasanya standard pukul 1, 4, 7 setiap harinya kecuali hari Senin.
Jadi bagi anda yang berkunjung di Singapura dan berpikir apa yang bisa dilakukan anak-anak ketika berada di town area seperti Orchard, Citihall, Bugis, Vivo City, cobalah mengecek website di atas.

Biasanya anak-anak dan orang tua mulai mengantri satu jam di muka. Baru mulai dipersilahkan duduk di lantai berkarpet 15 menit sebelum pertunjukan dimulai.
Selama ini sebelum pertunjukan selalu ada host yang memberikan introduction.

Pertunjukan sendiri memakan waktu sekitar 15 menit dan setelah itu biasanya ada photo session bersama. Mall-mall yang murah hati akan menyilakan anak-anak untuk berfoto gratis dengan kamera sendiri di atas panggung. Beberapa mall mengharuskan kita berbelanja dengan minimum amount (misalnya $30) sebelum mendapatkan photo pass.

I think it is good for the kids to have the chance to take pictures together with their favourite characters :). Foto-foto ini bisa diabadikan atau dicetak besar ketika dibawa ke Indonesia.

Jadi hiburan anak di Singapura tidak harus mahal dan tidak harus ke Universal Studio, kok! :)

Untuk informasi anda, liburan anak di Singapura jatuh di pertengahan tahun dan bulan Nov-Dec. Tahun ajaran mulai setiap tanggal 2 Januari, ini berbeda dengan Indonesia.


No comments:

Post a Comment